Media Public Relations (Humas) di Radio


Produk                                    :Inza (obat gejala flu)
Perusahaan                  : PT. Konimex.
Pukul, Tanggal            : 06.51 WIB, Jum’at  28 Maret 2014
Durasi                          : 35 detik

Resensi:
Dalam iklan Inza, iklan tersebut menerjemahkan apa fungsi obat itu, serta kepercayaan orang-orang terhadap obat itu bahwa obat itu dapat menyembuhkan gejala flu yang sedang di deritanya. Setelah jejala flu reda, hati jadi lega, begitu katanya, merupakan kata-kata yang cukup menarik untuk menarik minat beli konsumen.

Naskah Iklan:                                                            |           Type Iklan: Jingle


Inza-Inza 2x                                                    |           Inza-Inza 2x
Terpercaya atasi gejala flu                               |           Bebaskan kita dari grjala flu
Inza-Inza 2x                                                    |           Inza-Inza 2x
Gejala flu reda Hati jadi lega                          |           Paling bias atasi semua gejala flu//
                                                                        |           Dari Konimex



Efektifitas
Berdasarkan analisi saya, iklan atau media humas jika menggunakan jingle akan efektif, karena memori atau ingatan manusia lebih mudah untuk menyerap nada, apalagi jiga nada jingle itu menarik. Jika konsumen atau pendengar telah menikmati nada tersebut, secara otomatis lirik jingle itu pun akan terus terngiang pada telinga si pendengar.


0 Response to "Media Public Relations (Humas) di Radio"